Cara Menulis Grooms Speeches Yang Lucu

Sayangnya untuk Anda resepsi pernikahan tamu umumnya dianggap sebagai penonton yang paling sulit untuk menulis, yang membuat calon pengantin berbicara mimpi buruk untuk mengatasi. Ini tergantung pada keragaman orang yang hadir, yang dapat mencakup campuran usia, jenis kelamin dan agama, dengan beberapa tamu yang mabuk dan yang lain mungkin tidak demikian.

Tambahkan ke mana tamu pernikahan biasanya terdiri dari banyak kelompok sosial yang berbeda dari kedua sisi laki-laki dan pihak pengantin wanita. Ini dapat mencakup teman dekat, keluarga dekat dan jauh, rekan kerja, kenalan, teman dari teman dan tetangga. Hal ini sangat sulit untuk menilai apa yang dapat Anda ingkari tanpa menyebabkan pelanggaran pada seseorang.

Dengan begitu banyak kelompok sosial akan ada orang-orang yang hadir di pidato pengantin pria yang mungkin tidak mengenal banyak tamu lain. Ini bisa membuat mereka merasa sedikit dikecualikan dan dengan demikian memperkuat hambatan apa pun yang mungkin sudah mereka miliki, dan membuat mereka kurang menanggapi humor Anda.

Ketika Anda datang untuk menulis pidato lelaki Anda, Anda harus mengarahkannya agar berfungsi, tulus, dan dengan jumlah humor yang tepat. Pidato itu harus agak lebih ringan daripada bapak pidato pengantin wanita, tetapi tidak selucu seperti ucapan pria terbaik.

Anda harus mencoba untuk menemukan cara mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang perlu berterima kasih tetapi tanpa itu terdengar seperti yang Anda baca dari daftar. Anda harus tampil sebagai tulus tulus tetapi pada saat yang sama lucu. Ini adalah keseimbangan yang agak sulit untuk dicapai bagi seorang penulis yang tidak berpengalaman, dan menuntut sejumlah pemikiran, perencanaan, dan latihan tertentu.

Saya memiliki kesialan untuk menghadiri pernikahan di mana pengantin pria yang malang dengan cepat dan gugup menjalankan serangkaian klise yang lusuh, kemudian diakhiri dengan usaha humor yang lemah, yang sering disambut dengan keheningan berbatu dari para penonton. Ini luar biasa menyakitkan untuk ditonton sebagai tamu, tetapi bayangkan jika Anda yang memberikan pidato.

Grooms pidato harus mengandung, sedapat mungkin, beberapa pilihan satu-liners, yang harus Anda praktekkan terlebih dahulu sehingga Anda dapat menyempurnakan pengiriman mereka. Memang harus benar-benar lucu, jadi Anda harus mencobanya pada beberapa orang pada awalnya, tetapi tidak terlalu banyak atau Anda tidak akan mendapatkan tawa yang diinginkan jika setengah dari tamu sudah mendengarnya. Namun perlu disadari bahwa pidato perlu terdiri dari lebih dari satu atau dua kalimat lucu.

Anda bisa mendapatkan contoh ide pidato yang sangat bagus dari buku yang ditulis oleh penulis pidato profesional. Ini harus memberikan banyak contoh pidato yang Anda harus bisa dengan sempurna menjalin ke dalam pidato kualitas Anda akan bangga memberi, dan yang akan sangat dihargai dan sangat hangat diterima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *